Jumat, 01 Februari 2013

cara menghibur diri di waktu suntuk

ini adalah cara menghibur diri dari pengalaman pribadi saya sendiri jikalau saya lagi suntuk dan tidak ada teman yang menganggap saya atau merespon saya,atau temen temen menjauh karena sikap dan sifat aku ini cara yang saya lakukan:
1. lakukan hal hal yang bisa kamu lakukan.
2 . sibuk kanlah diri anda kepada hal hal kecil yang bisa membuat pikiran suntuk dan hawa suntuk hilang.
3. jikalau tidak ada yang dikerjakan maupun malas maka dengarkanlah music sambil membaca   buku.disambi ma yang bermanfaat brow..
4. keluar rumah lah menuju ke tempat yang belum pernah anda kunjungi.
5 . berbincanglah kepada orang yang belum pernah anda temui atau orang yang baru di kehidupan anda.


semoga bermanfaat...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar